Cari Blog Ini

Jumat, 14 September 2012

Mengenang masa SMA

Saat ini gue udah resmi jadi mahasiswa di Universitas Padjadjaran. Kadang gue kangen masa-masa SMA, ketika gue bisa ketawa bersama bareng sahabat-sahabat gue, nonton bareng sambil makan es krim, duduk berdua dibawah pohon rindang sambil nikmatin hawa seger dari pohon beringin, tapi gue bukan penghuninya ya.. Gue juga kangen banget sama temen-temen yang suka ngejailin gue, ngasih gue saran kalo lagi alau(jaman SMA emang sering galau). Dan juga gue pengen bisa ngumpul bareng SLASH(Super linglung autism sapuluh hiji) dan juga PSYCOPATH (yg ini gak tau, yg jelas IPS 4 :D) Dulu gue pernah ngalamin hal-hal yang unik, kalo sekarang sih gue pikir itu alay banget. haha konyol banget ketika gue ngerasain jatuh cinta untuk yang kesekian kalinya sama temen sekelas. eh ngga ding, suka doang, bukan jatuh cinta.... (-.-)a alasannya sih simpel banget: karena dia mirip Bisma sm*sh. konyol kan? Padahal kalo diliat-liat sih jauh bangeeeeeeet... gak tau dah sulu tuh gue emang aneh :D Gue juga pernah chatting gitu sama sahabat terbaik gue yang sekarang ngelanjutin k ITB :) Sahabat terbaik banget dah, udah kayak sodara sendiri,:) nah yang paling uniknya tuh pas kls 1 SMA, kan kita lagi chatting di buku catetan gue, eh malah ketahuan deh sama guru sosiologi gue :D Gue disuruh ngebacain di depan kelas :D sumpah itu konyol banget. Masa SMA emang unik, banyak senengnya, sedihnya, terharu, patah hati, jatuh cinta, dll. pokoknya sangat berwarna deh, kalo aja gue bisa kembali ke masa SMA gue, gue gak akan memulai buat punya pacar. Dan gue bakal menjaga komitmen gue sama salah satu sahabat gue. Tapi sayang, kita udah punya pasangan masing-masing. eh gue ngga sih.. Masih single gue, bukan jomblo ya.. haha Single tuh lebih elit daripada jomblo lho, iya-in aja deh pokoknya. hehe ah makin ngaco aja nih tulisan. Cabut dulu ah. Babay pemirsah ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar