Cari Blog Ini

Kamis, 06 Desember 2012

What The........... ???????? 07/12/2012

Kemaren gue sama bokap mutusin buat k daerah Braga mau ngebenerin laptop gue yang ngadat. ogah-ogahan, pagi-pagi gue udah mandi dan sarapan. "ini hape udah mau diganti nih kayaknya, udah error gini -_-" kata gue ke temen sekamar gue. "ya tinggal ganti.." timbal temen gue itu. "iya deh ntar kalo ada duit nganggur".
bokap jemput gue di kostan. gue awalnya nimbang-nimbang antara bawa jas hujan atau payung. akhirnya gue ga bawa keduanya. kita (gue sama bokap) mulai naek kendaraan dan menembus hiruk-pikuk kampus gue. kebetulan hari ini dosen pada ke luar kota jadi ga ada mata kuliah, makanya gue kemaren tuh nelfon bokap buat ngebenerin laptop gue yang ga tiba-tiba ga bisa masuk windows.
Di Bandung, gue sama bokap keliling-keliling dulu sebelum ke tempat yang mau gue tuju.
"mau bubur ayam gak?" "mau mau pah :D" jawab gue. kita kemudian makan bubur ayam yang cukup enak disitu. seperti biasa, karena gue ga suka kecap jadinya gue cuma makan yang putihnya aja karena lupa bilang k si mas nya ga usah pake kecap. Brrrrrrr.........
Setelah kenyang, kita memutuskan buat ngelanjutin perjalanan karena hari mulai hujan. mau berteduh di tukang bubur kasian entar kalo ada pengunjung. sempit banget soalnya tempatnya.
Gue dan bokap menembus hujan buat nyari tempat berteduh yang aman.
baru juga mau ngabarin ke temen gue kalo gue ada daerah rumahnya, tiba-tiba............ enk ink enk... HP GUE GAK ADA !!!!
gue berusaha tenang meskipun sebenernya panik banget. aduh. itu hape penting banget buat gue, disana ada banyak data pribadi gue juga -_-
akhirnya gue harus bilang ke bokap: "pah, hape ga ada" "hah?? kenapa bisa ga ada? udah dicari di jaket?" "ga ada.." bokap gue mulai khawatir gue nangis di jalan. ogah lah, banyak orang dan hujan gede banget. biarinlah air mata gue yang harusnya jatuh diganti dengan air hujan.
Oke gue sama bokap jalan lagi mau nyari tu hape (ngarepnya sih ketemu di tukang bubur). Begitu nyampe di tulang bubur yang tadi gue kunjungi eh ternyata ga ada dan tukang buburnya bilang ga nemuin apa-apa. akhirnya gue pasrah aja mungkin udah takdirnya gue harus kehilangan hape yang tadi pagi gue bilang 'mau diganti'.
Akhirnya hari itu gue sama bokap ke tempat servis laptop dan beli hp baru soalnya gue butuh banget tuh hape.
Gue udah beli plus sim cardnya.. dan gue inget kalo semua nomor-nomor penting tuh ada di hape gue yang ilang termasuk nomor calon tunangan gue. Wuaaaaaaaaa parah banget.
Bingung.
resah.
pusing.
Oke sampe pusing dulu. Next, gue pulang ke rumah family gue. gue mulai nyalain modem dan ngabarin nomor gue ganti di grup FB dan twitter yang penting buat masa depan gue. Ternyata, alhamdulillah, Allah masih sayang sama gue. Mbak gue masih nyimpen nomor calon tunangan gue. Gue telefon tuh, eh gak aktif. Trus gue kabari lewat facebook, dan konyolnya tuh dia lagi sibuk akhir-akhir ini, boro-boro buka facebook, ngabarin gue aja jarang :(
yaudah gue tetep kabari aja deh tuh di FB, dan gue cuma berharap dia bakal buka facebooknya.
Sampe tengah malem gue gak bisa tidur, malah ngantuk doang tapi ga bisa maksain tidur juga. Gue belum tenang kalo tunangan  gue belum aktif nomornya, khawatir nomornya ilang. :(
Besok paginya gue dapet pemberitahuan dari operator kalo nomor calon tunangan gue udah bisa dihubungi. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar