Cari Blog Ini

Selasa, 27 November 2012


SOMETHING OUT OF THERE

"Ih keren deh langitnya.. Aku paling suka kalo lagi sunset gini, warna langitnya indah bangeeeet :) Subhanallah..."
"Dimana"
"Di arah barat, liat deh :D "
"Gua buta arah >.<, yaudah nikmatin aja sebelum ilang"

Entah kenapa rasanya kata-kata tersebut begitu menusuk kedalam hatiku. Menikmati sebelum hilang. Tentu saja semua yang diawali pasti berakhir. Seperti sunset yang aku lihat tadi. Perlahan tapi pasti langit akan berubah menjadi dark blue. Mungkin akan tetap indah jika banyak bertabur bintang disana. Namun bagaimana jika malam ini hujan? Bintang akan tersamarkan bahkan tertutup pekatnya awan.
Dari kecil aku suka sekali memperhatikan langit, apalagi yang penuh bintang. Pernah suatu ketika salah satu temanku memberitahuku bahwa dini hari esok harinya akan terjadi hujan meteor yang dapat dinikmati dengan mata telanjang. Tentu saja aku begitu bersemangat untuk menyaksikan kejadian langka itu, namun aku malah ketiduran hingga esok paginya sehingga momen tersebut terlewatkan. Sayang sekali.
***

Hari ini tanggal 31 Oktober 2012, gue resmi jadi penghuni kamar A31 di asrama yang ada si universitas dimana gue menimba ilmu.
Hari pertama gue jadi diri gue yang sepenuhnya dan ga akan tergantung sama orang tua gue lagi.
Gue harus bisa.

"Emang muslim harus malu ya? Baru tau -___-" Aku suka sama kamu"
Masih juga teringat sms dia yang hari ini benar-benar aneh. Dia dingin dan cuek banget beberapa hari ini.
Dia ga kelihatan bahagia, dia mungkin ngerasain fase galau gitu ya, kan kalo lagi berusaha buat move on tuh biasanya ngerasa hampa-hampa gak jelas..
Dia bisa gak yah move on dari aku? aku harap sih ngga. Aku juga heran sih..
Rasanya tuh gak enak banget di move on-in -_-
Ya bener kata temennya, itu juga karena aku yang ga mau punya pacar.
Hmmmm........
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar